Selasa, 06 September 2011

PERKENALAN DIRI

Saya anak yang gendut saya bernama Samuel Sutiono.saya bersekolah di smp kalam kudus malang kelas 3 yang sebentar lagi akan lulus dan saya mempunyai teman yang sangat asik sekali,saya menyukai hobi bola basket dan sepak bola,di bola basket saya pernah mengikuti kejuaraan dempo cup,tapi pas partai ke 2 tim kami kalah oleh yossudarso dari Blitar,di sepak bola saya mempunyai tim bola dari luar negeri dan dalam negeri yaitu Barcelona dan Arema begitu juga tim basket yaitu Lakers.Makanan kesukaan saya adalah Rendang,MCD,nasi goreng,DLL serta minum kesukaan teh,es jeruk DLL,band yang saya sukai adalah Killing me inside,Last child,st 12,DLL,saya menyukai pemain bola dan basket yang menjadi idola ialah Messi,C.Ronaldo,kalo basket saya suka dengan Kobe Brayant,dan aktivitas saya setiap hari adalah belajar,menikmati hidup.Demikian perkenalan saya Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar